Sistem Dropship Dan Reseller dalam Bisnis Online


Bisnis Online sudah banyak di miniati oleh para pelaku bisnis untuk dapat memaksimalkan keuntungan. Ada banyak peluang Bisnis Online bisa kita manfaatkan untuk mencari pekerjaan sampingan. salah satunya yaitu menjadi seorang Dropshiper atau Reseller.

Sistem Dropship

Menurut Wikipedia, pengertian dropship adalah sebuah teknik pemasaran dimana penjual tidak menyimpan stok barang, dan dimana jika penjual mendapatkan order, penjual tersebut langsung meneruskan order dan detail pengiriman barangnya ke distributor/supplier/produsen.

Sistem Dropship sangat cocok bagi anda yang tidak mempunyai dana minim. karena anda tidak perlu memiliki barang(stock barang). kita hanya perlu memasarkannya dengan cara mempromosikan barang yang ingin kita jual baik secara online atau langsung. Bahkan keuntungan lain dari sistem ini adalah kita tidak direpotkan dengan proses pengepackan samapai pengiriman barang ke pembeli.

adapun keuntungan yang bisa kita dapatkan jika mengikuti sistem Dropship sebagai berikut:
1) Tanpa modal besar,Ini sangat cocok buat anda yang tidak memiliki modal besar. Cukup bermodal media sosial dan pulsa tentunya untuk mempromosikan dan menjalin komunikasi dengan calon buyer.
2) Praktis,Kita benar-benar free, karena hanya mempromosikan,lalu ketika ada buyer tinggal menghubungi supplier, lalu ia akan mengirimkan produk tersebut ke alamat si buyer namun data pengirim adalah nama kita. Semua proses adalah tanggungjawab supplier.
3) Dapat dikerjakan dimana saja, Cukup bermodal pulsa baik untuk telepon, sms maupun berlangganan internet, kita bisa mengerjakannya dimana saja.
4) Tidak ada biaya operasional, Tidak seperti bisnis biasa yang butuh biaya operasional, bisnis dengan sistem dropship tidka memerlukan biaya operasional yang besar.

Sistem Reseller 

Reseller adalah penjualan kembali atau orang yang melakukan penjualan dari produk orang lain melalui website mereka dengan satu kesepakatan. Biasannya reseller akan memiliki website bayangan atau replika yang persis sama dengan website utama tetapi dengan kode refferal yang berbeda. Apabila terjadi penjualan melalui website replika tersebut, maka reseller akan mendapatkan komisi.

Keuntungan yang bisa dapatkan dalam sistem Reseller adalah:
1. Bebas menentukan harga jual sendiri
2. Mudah dalam menawarkan barang secara langsung karena bisa memperlihatkan produknya
3. Bebas menjual secara langsung maupun melalui Website Toko Online
4. Bisa mengelola stok dan mengecek ketersediaan barang yang dijualnya
5. Memiliki product knowledge yang baik, karena memiliki produk fisiknya
6. Minim kesalahan dan resiko kerugiannya bisa di kelola sendiri
Itulah sismtem dropship dan Reseller. silahkan dimanfaatkan untuk memulai bisnis bagi anda yang mempunyai modal minim. selamat mencoba dan semoga sukses......!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 komentar

komentar
March 7, 2017 at 8:52 AM delete

Mantap nih, min. Ane lagi mau coba jual kaos penikat kopi. Izin bookmark min.

Reply
avatar
March 8, 2017 at 6:24 AM delete

terima kasih kunjungannya, semoga sukses....

Reply
avatar
March 8, 2017 at 11:26 AM delete

Kalau dropship itu perlu modal gak sih buat beli barangnya atau gimana? Masih bngng dengan bisnis dropship soalnya ...


http://renseo.blogspot.com/2017/02/investasi-apartemen-di-signature-park-grande.html

Reply
avatar
March 8, 2017 at 9:17 PM delete

setauku gak perlu, cuma modal paket data....

Reply
avatar
March 15, 2017 at 11:03 AM delete

Informasinya sangat bermanfaat sekali gan, menambah pengetahuan saya tentang bidang Sistem Dropship Dan Reseller dalam Bisnis Online
.........
Terima kasih telah berbagi gan...
by:www.pengunjungblogs.com
........
Jika agan ingin Tips dan Tutorial Cara Meningkatkan dan Memperbanyak Jumlah Pengunjung Blog dan Visitor Blog serta Viewer Blog, silakan kunjungi www.pengunjungblogs.com.

Reply
avatar