Seputar tentang blog

Pengertian  Blog
Blog merupakan singkatan dari web log
[1] adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting ) pada sebuah halaman web. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urutan terbalik (isi terbaru dahulu sebelum diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.( sumber: wikipedia.com)
Sejarah Blog
Media blog pertama kali dipopulerkan oleh Blogger.com , yang dimiliki oleh
Pyra Labs sebelum akhirnya diakuisisi oleh Google pada akhir tahun 2002. Media blog pertama kali dipopulerkan oleh Blogger.com , yang dimiliki oleh
Pyra Labs sebelum akhirnya diakuisisi oleh Google pada akhir tahun 2002. [ butuh rujukan ] Semenjak itu, banyak terdapat aplikasi-aplikasi yang bersifat sumber terbuka yang diperuntukkan kepada perkembangan para penulis blog tersebut. itu, banyak terdapat aplikasi-aplikasi yang bersifat sumber terbuka yang diperuntukkan kepada perkembangan para penulis blog tersebut.( sumber. Wikipedia.org)
Kegunaan Blog
Blog bisa kita manfaatkan untuk segala bidang. Blog itu ibarat buku harian buat kita. Dengan blog kita bisa menuliskan segala sesuatu seperti menulis artikel, cerpen, puisi, makalah, dan lain sebagainya.
Bagi anda yang menyukai bisnis online, blog bisa dimanfaatkan untuk media promosi produk dagangan ataupun menawarkan jasa bagi anda yang mempunyai keahlian.

Share this

Related Posts

First